Khalifah Blogging School: luar biasa nih. aku pikir cukup berani, seorang blogger sukses mau mengungkapkan trik-triknya mengunduh ratusan dollar bahkan ribuan hanya bermodalkan blog saja. ndak kepalang tanggung, beliau njamin dalam 3 bulan pasca ikut share ilmu dengannya, dia bisa jamin minimal bisa dapatkan US $25 dollar sebulan.

US $25 dikit amat?
hus,, kali aja hari ini satu dolar 9 rebu, coba itung aja, dah dapet berapa rupiah tuh? tu kalo biasa-biasa saja nerapin ilmunya. kalo mau maxi masih bisa dapet US $ 100 atau US $ 1000 dolar perbulan. Hanya modal blog saja.

ya itung-itung buka facebook, sekalian buka dan hidupkan blogmu. tuh, lumayan bisa buat bayar pulsa internet unlimited sebulan. apa lagi ditekuni. luar biasa.

dan,,, aku denger cuma bayar 1.5 juta untuk 10 kali pertemuan. gokilnya, lokasi kursus disemarang. luar biasa… ada duit, kudu ikut. ndak ada duit, paksain punya ben tetep ikut. [Aan-inspiring You]

Seorang Newbie Pake blog bisa minimal US $25 per bulan?? cek cek