KEMARIN saya upload gambar tentang penolakan saya terhadap sistem demokrasi di facebook. Rupanya, jadi topik yang menarik dan jadi bahan diskusi antar yang pro dan kontra atau ada yang ingin share mengetahui bagaimana sih sebenarnya yang saya maksud. Gambarnya adalah sebagai berikut ini (gambar aku download dari internet):

perspektif kenegaraan yang perlu diketahui para aktivis kampus... ben nggak taklid wae..

Aku mulai penjelasan di situ dengan sebuah pertanyaan=

Ingat iklannya tagline iklan KARTU AS?
Artisnya si sule berkata, “JANGAN MAU DIBOHONGI ANAK KECIL”.

Ha ha,,,

itu yang tepatnya sedang terjadi di negara-negara islam yang ‘mekso’ memakai sistem ‘Anak KECIL’ bernama DEMOKRASI. Cek ajalah, udah berapa lama sih sistem ini berkambang? baru satu atau dua abad yang lalu.

Padahal kalau mau nyadar, SISTEM KEKHALIFAHAN ISLAM telah memberiakn bukti konkret suksesnya ngatur negara sampai lebih dari 1300an tahun (dari sejak nabi Muhammad Saw memerintah hingga khalifah terakhir dari Dinasti Umayah/ pokoknya dinasi terakhir yang dihancurkan kaum kafir di turki). MAna ada sistem yang telah teruji dan terbukti sukses sselama itu??

Mustinya, kaum muslimin nyadar. Meta model kekhalifahan dulu, tolong diambil, disempurnakan. daripada pakai sistem demokrasi yang trial n eror yang bahkan negara ‘perumusnya’ sampai sekarang malah makin tidak jelas arah hidupnya mau kemana. tengok aja, angka kriminalitasnya besar, hidupnya hedon, liberalism menggurita, seks bebas menggurita. APA MAU DIBIKIN YANG SEPERI ITU NEGARA KITA TERSAYANG INI???

ALLAHHU AKBAR…
Demokrasi,, SAMA SEKALI NDAK ADA BENERNYA.

MAU BENER bagaimana?
prinsipnya aja yang mayoritas yang benar, alias segala kekuasaan ditangan rakyat. ISLAM BEDA,,, kekuasaan dan kebijakan kedaulatan mutlak MILIK ALLAH SUBHANAHU WATA”ALA.

Cermati coba,
sekarng ini Alhamdulillah yang berkuasa ‘masih agak bener’, jadi mayoritas masih ‘agak bener’. coba, anda macem di cina, nanti yang berkuasa di indonesia mayoritas berpemahaman komunis atau liberal atausekulerlah.. APA JADINYA KEBIJAKAN2 DINEGARA KITA???? MAU KITA SEORANG MSULIM MENJALANI HIDUP BAK HEWAN (karena nggak mengenal ALLAH dengan baik) SEMACAM ITU???

Ingatlah,, kedaulatan bukan ditangan rakyat macem slogan tipuan ala demokrasi. kedaulatan di tangan ALLAH. titik, dan ini FINAL BAGI ANDA YANG MEMILIH HIDUP SEBAGAI MUSLIM.

Wallahu’alam.

SO, Jangan mau dibohongi anak kecil (amerika dan kroninya)…