Sejak awal aku sudah kepikiran sih, umat muslimlah yang sebenarnya membangun emperium pengetahuan. Hari ini, makin jelas data-datanya. Insyallah data ini mendekati benar, kabar baik yang perlu disemangatu pencariannya. Ben gak gawe emosi,umat muslim di brekele dengan tipuan gaya barat. Setiap muslim perlu tau ni, antum a’la!

Sejak jatuhnya kekaisaran Romawi tanggal 4 September 476, ket ika kaisar terakhir dari kekaisaranRomawi Barat , Romulus Augustus, diberhent ikan oleh Odoacer, seorang Jerman yang menjadipenguasa Itali setelah Julius Nepos meninggal pada tahun 480, maka dikatakan Eropa telahmemasuki Masa-masa Kegelapan (Dark Ages ). Masa-masa Kegelapan ini berlangsung kira-kira daritahun 476 itu hingga Renaisans, sekitar tahun 1500-an. Renaisans disebut  juga masa kelahiran kembali Eropa, atau kelahiran kembali budaya Yunani dan Romawi Purba, berupa kemajuan dibidang seni, pemikiran dan kesusasteraan yang mengeluarkan Eropa dari kegelapan intelektual abad pertengahan.

Kembalinya budaya Yunani dan Romawi Purba tersebut  direbut  dari tangan ilmuwan- ilmuwan Islam setelah mengalami perkembangan yang luar biasa. Dengan tanpa malu-malu, plagiator-plagiator Eropa itu mengklaim bahwa penemuan-penemuan sains dan teknologi itu adalah hasil usaha mereka.

detailnya download di sini ya (copykan link di samping ini ke browsermu, klik enter, tar langsung download sendiri):

http://repository.unikom.ac.id/repo/sector/kampus/view/blog/key/1047/Fakta-fakta-Sejarah-Penemuan-Sains-Dan-Teknologi-Islam-Yang-Disembunyikan-Barat.pdf.