Dah santer diberitakan kalau friendster mau rehab besar-besaran, maka dia bikin pengumuman kepada seluruh penggunanya bahwa maksimal 31 Mei 2011, harus dilakukan back up data pribadi masing-masing.

daripada ilang, hayoo amankan segera

Caranya mudah sih, anda tinggal klik logo begini seperti dibawah ini pada area kanan halaman friendster anda:

Friendster exporter, sarana memindah data friendster kita

Lokasinya ada di sebelah kanan halaman friendster kita. Ya Anda harus login dahulu dengan username email dan pasword anda. Ni detailnya menu friendster exporter ada di:

amankan data pribadi difs, nih lokasi friendster exporter, klik aja Untuk data-data bisa di download atau dipindahkan ke situs lain di internet. Kayak punyaku, data photo, aku oper ke flicker.com. Info aja, flicker.com itu punyaknya yahoo, jadi anda bisa login disana pakai username dan pasword email yahoo tanpa registrasi ulang lagi. Sedangkan data-data posting lainnya, bisa di download script htmlnya yang nantinya bisa di upload ulang lewat blogger.com atau di wordpress.com.

Khusus bagia catatan-catatan alias note, sebenarnya bisa anda export/pindah secara manual. caranya, anda login ke fs, masuk menu blog anda, masuk ke blog home anda. Pilih menu Manage pada menu-menu yang ada di blog fs anda, pilih menu export. Nanti langsung ada pilihan mendownload, download dan save saja ke computer anda format htmlnya. Nah format html itu bisa anda impor ke blog wordpress anda. So, tulisan dan segala note anda, aman. Selalu bermanfaat, makasih.