Masih seputar tema Kuliner Enak Di Klaten. Kali ini saya mau kasih tau mengenai ke khasan kuliner klaten lainnya. Apa itu? Ya soto ayam.

Kuliner Enak Di Klaten Makanan Enak Klaten
Bukan Cuman di Sop Pak Min

But, jangan Ngejudge dulu bahwa saya akan membahas soto ayam & sop ayam Pak MIN klaten yang sudah bertebaran di mana mana itu. No. Saya akan sampekan soto ayam Pak KLIWIR di daerah Pasar Temu Wangi ( Jl. Pedan – Cawas, Klaten)

Ehm, detailnya saya kasih kira kira pake google map:

Kuncinya, misal dari arah pedan / cawas, tanya saja pasar temu wangi / pasar mangi. Disitu nanti hanyalah satu deret pasar di tepi jalan. Pada salah satu rukonya ada soto pak KLiwir.

Wah, kalau tau rasanya dahsyat banget. Saya pikir disitu memang yang paling enak di area klaten. Bagi anda petualang, wajib cobain deh.

Detailnya bisa obrolkan, tolong add google plus saya ya di ANJRAH SUSANTO.