Blognya Anjrah – Halo guys, ketemu lagi sama anjrah di sini. Kali ini aku mau bahas tema Efek Fanatisme Berlebihan Terhadap Capres yang memberikan dampak negatif ke orang lain.

Jadi, awalnya tuh musim capres kemarin, ya biasa masing masing kita saling posting tema tema hot mengenai capres kita masing masing maupun tema yang negative campaign capres lawan.

Ujung ujungnya tak sedikit berakhir dengan adu argumen. Tentunya menyesuaikan topik yang sedang di bahas. Memprihatinkannya, sampai ada anak facebook, profile picturenya nggak jelas, akun facebooknya masih baru, dianya kurang dewasa dalam bersikap, akhirnya sampai kirim SMS ginian ke SMS center toko ane:
Spam ke nomor sms center saya

Wah, tindakan yang sangat kurang dewasa. Apa berhenti di situ? wah ndak, sosok yang kurang percaya diri itu, dia membuat facebook baru lagi, lalu dia komentar seperti dibawah ini nih, jadi teroris suka ngancam ngancam khas juga pendukung capres ojokuwi di banyak media:

Fitnah dari orang yang tidak jelas anjrah penipu online
Menggunakan facebook akun baru hanya untuk mengumpat dan mencaci

Ya, kasian banget dianya ya. Kenal juga tidak, ngerti personal juga tidak, hanya sebab fanatisme berlebihan sama capres tertentu bikin dia sampai seperti itu.

Screen shot komentar miring di atas juga kadang kalau nggak buru buru kita block akun facebooknya, dia akan komen di banyak status facebooku yang bisa sudah nggak membahas lagi topik capres.

Mengenaskan ya, Efek Fanatisme Berlebihan Terhadap Capres Ojokuwi juga bisa jadi terjadi sama capres prabowo. Aku sendiri biasa saja, udah move on dari dunia tema capres. Eh dianya masih sibuk ngancam ngancam nggak jelas.

Ya barang kali dengan begitu dia banyak dapat pahala di sisi Allah, silakan dilanjutkan. Saranku sih, lebih baik dirimu gunakan waktu untuk yang lebih bermanfaat.

Makasih.