Blognya Anjrah – Di tengah capeknya orang nyari bahan bakar premium di jalan jalan utama area klaten, udah terlanjur janjian sama anak anak elang klaso buat Wisata Sekaligus Belajar Wirausaha Bersama di Area Waduk Cengklik Boyolali. Tepatnya di rumah mas Sukono juragan software akuntansi Acosys.

Nih sesi awal merasakan pusing lihat antrian orang cari premium / bensin:

 

suasana antrian BBM di Klaten hari Ini
Akhirnya ikut ngantri juga

Lokasi waduk cengklik itu paling mudah ancer ancernya dari arah manapun, ambil jalan dari kartasura ke arah bandara. Tepat perempatan sebelum arah masuk bandara, ambil kiri ikuti tanda panah masuk waduk cengklik. Ya nggak jauh jauh amat nantinya sudah terlihat gapura selamat datang masuk waduk cengklik.

Sebenarnya ada banyak spot disana, namun kami memilih lokasi yang lebih adem, sepi dan kebetulan spotnya punya orang tua temen kami sendiri. So lebih asyik, friendly bisa lesehan. Kalau mau ke lokasi ini, silakan masuk terus melewati waduk cengklik.

Patokannya, Temukan rumah sakit BANYU BENING. Abis itu maju dikit ada pertigaan ada tulisan pesantren miftahul fuad, ambil kanan masuk ke arah petunjuk ke pesantren. Masuk ke jalan desa, tapi mobil bisa masuk jalannya cor coran gitu. Masuk bentar sampai bertemu dengan jembatan pertama.

Dari jembatan itu maju dikit, tengok kanan ada gapura. Masuk ikuti gapura. Ada jalan cabang dua, ambil kiri, lurus aja. Mentok udah sampai tepi waduk cengklik dan lokasi yang kami pakai ini.

Olahan masakan jawa waduk cengklik
Olahan masakan jawa waduk cengklik
Tempat tenang, asik buat belajar. Ada listriknya kok waduk cengklik
Presentasi belajar

LF wisata sambil belajar bisnis IIBF waduk cengklik 27082014

 Yuk yang mau nyantai, mau mancing juga bisa. Ni melangkah dikit udah sampai tepi waduknya. Keren deh.