4 maret kemarin alhamdulillah diberi kesempatan belajar. Dapat private invitation dari temen diajakin ikut seminar bahas properti di favehotel di solo. Materinya super ciamik dan aku sungguh cuman duduk termangu melihat penjelasan yang disampaikan pematerinya.

Terus terang, nampaknya butuh waktu agar mindsetku bisa nyampai sama materinya.

Nih fotonya kemarin.

 Amazing Bisa Ikut Seminar Private Sukses Berbisnis Properti Seminar Property di Solo

Bareng temen temen yang rata rata bergerak di bisnis online. Dari semarang, solo, klaten, yogya karta dan magelang. Mantap sekali deh acara dan materinya. Hanya sayang, beberapa kesempatan, karena bahas properti mau nggak mau nyinggung KPR dan dunia perbankang yang masih rawan RIBAWI.