Blognya Anjrah – Nyari tempat Bisnis Coaching Indonesia yang bagus? penasaran bagaimana sih proses coaching bisnis? Apa pula pengertian coaching bisnis?

Yaps, saya juga.

Dari rasa penasaran itu akhirnya saya memutuskan buat belajar sekaligus pengen mendapatkan petualangan di coach oleh ahlinya.

Karena sudah jamak kita tahu, siapapun orang sukses dimuka bumi, pasti dia memiliki coach yang mendampingi dan melatihnya terus maju dan berkembang.

Pengertian Coaching Bisnis, Bisnis Coaching Di Indonesia
Photo Session Business Coaching Sesi II Juni 2015

Saya sendiri mengapa memilih program bisnis coaching ya karena saya sendiri pengen merasakan di coach serta saya pengen membantu banyak bisnis orang lain agar semakin bagus dari hari ke hari.

Nah pada program bisnis coaching yang di asuh oleh Master Coach Dr Imam El Fahmi di malang, aku dapat banyak hal.

Gimana memimpin bisnis, gimana nge-coach orang lain, diri sendiri juga tentunya. Apalagi di sesi kedua materi bisnis coaching 8 – 10 Juni 2015 dibahas banyak sampai leadership dan tantangan coaching on location di perusahaan terpilih.

Aku sendiri kejatah praktikum di harvest cake di jl Pahlawan Malang. Ini fotonya:

praktek coaching bisnis indonesia di harvest cake malang
praktek coaching bisnis indonesia di harvest cake malang

 

Seru sekali sih, pembelajarannya juga oke punya. Layanan support anter anter jemput dari hotel ke tempat belajar, di jemput dari lokasi lokasi tertentu. Best Support pokoknya.