Jadi Pembicara Seminar Internet Marketing Pesantren Abdurahman Bin Auf Delanggu Klaten sungguh mengesankan.

Saya disitu berbagi tentang tema bagaimana bagi seorang pemula membangun bisnis berbasis internet.

pemateri bisnis online untuk anak kuliah mahasiswa
Pamfletnya, jadi Pembicara Pendukung tapi kok ngisi 08.00 – 16.00 Hehe

Saya ceritakan lika liku saya membangun usaha dari awal sampai hari ini, sebagai permulaan sekaligus motivasi.

Ya bahwa saya ini walau bukan siapa siapa, alumni juga bukan dari kampus yang keren di dunia internet, tetapi bisa berbisnis bermodallkan internet.

Aku juga bocorkan bawah, jualan online nggak harus pakai website.

Saya jual minyak ikan salmon lewat kaskus.  Walau ada sih, saya jual minyak ikan salmon untuk balita lewat website.

Kesemuanya, harus mengacu pada prinsip bisnisnya. Jangan sibuk di konsep dan teknik internet marketingnya aja. Karena marketing baru bagian kecil dalam bisnis itu sendiri.

Berikut beberapa foto ketika saya didapuk jadi pembicara internet marketing kemarin:

Pembicara Seminar Internet Marketing Pesantren

Pembicara Seminar Internet Marketing klaten Pelatih Bisnis Online Klaten Pelatih Internet Marketing Klaten

Ya kapan kapan bisa ketemu, bisa sharing lagi, lumayan kan, nambah saudara dan nambah pergaulan.

Oya, apa yang saya sharekan juga banyak sudah saya sharekan di website pribadiku http://www.anjrahweb.com