Nemu materi bagus di grup wirausaha muslim. 💰💰bagaimana membuat headline yang powerful.

__________________________________________

Seperti yang Anda tahu, dalam memasarkan produk Anda, copy writing pastilah berperan penting untuk menarik perhatian pelanggan untuk membeli produk yang Anda tawarkan.

Dan jangan salah, ternyata hanya dengan mempelajari ilmu copy writing, Anda bisa meningkatkan omzet penjualan Anda hingga puluhan juta rupiah loh!

Jangan dulu tidak percaya jika Anda belum membuktikanya. Karena banyak sekali orang yang sudah merasakan manfaat dari ilmu copy writing ini. Dan mereka awalnya juga tidak percaya hanya dengan mengubah kata – kata, bisa meningkatkan penjualan produk mereka.

Banyak orang yang meremehkan kata – kata dalam menulis iklan, padahal tanpa mereka sadari, kata – kata ternyata mengandung kekuatan yang dapat menarik perhatian seseorang tanpa mereka menyadarinya.

Saya mempunyai beberapa tips yang praktis untuk membuat headline yang powerful.

Pertama, gunakan Angka. Jika Anda menggunakan angka, hal ini akan membuat tulisan Anda lebih spesifik sehingga orang akan lebih mudah untuk mempercayainya.

Contoh :
– 10 Tips Melangsikan Tubuh
– 30 Hari Jago Jualan
– Dijamin Penghasilan 10 juta Perbulan
– 5 Tips Wajah Cerah dalam Seminggu

Kedua, Beritahu urgensinya. Tujuanya adalah membuat orang segera merespon dengan cepat setelah membaca headline Anda dan membuat orang yang menghiraukan tulisan Anda adalah orang yang paling rugi. Biasanya di sertakan diskon atau penawaran lainya dan jangan lupa beri batas waktu.

Contoh :
– Miliki hunian esklusif tipe 200 di dalam kota dengan diskon fantastis 40% untuk pembelian hari ini.
– Dapatkan bonus power bank untuk pembelian HP tertentu untuk 10 pembeli pertama di hari ini.

Ketiga, Hilangkan hambatan. Untuk melakukan hal ini, Anda dapat menggunakan kata “tanpa”, “walaupun”, “hanya”dan lain – lain. Hal ini bertujuan agar tulisan yang Anda berikan memberikan kesan bahwa semua orang dapat melakukanya.

Contoh :
– Turun 20 kg, Tanpa diet, Tanpa Lapar!
– Omset meroket Meskipun Gaptek!
– Penghasil 10 juta, Hanya Dikerjakan dari Rumah

Keempat, Tunjukan lebih dari satu keuntungan yang bisa pelanggan dapat jika merka membeli produk Anda, tuliskan di headline Anda secara berurutan.

Contoh :
– Rahasia tampil Merona, Berwajah Cantik, dan Berkulit Putih
– Banyak, Enak dan Murah!
– Cara Mendapatkan Keuntungan dalam Jumlah yang Banyak, Berlimpah dan Direstui oleh Tuhan.

Dan yang terakhir ni, tuliskan harga dalam judul. Sebagian besar orang enggan menggunakan headline yang menunjukan harga secara terang – terangan karena mereka takut justru itulah yang akan membuat orang menjadi tidak ingin membeli produknya. Jika Anda yakin yang produk yang Anda jual sebanding dengan harganya, tak perlu sungkan untuk menyertakan harganya.

Contoh :
– Bergaya Model Mirip Artis dengan 350 ribu!
– Tampil Cantik dengan 129 ribu!
– Selamatkan Kebangkrutan dengan 60 ribu!

Sebenarnya masih banyak cara yang bisa digunakan untuk menarik pelanggan hanya dengan mengubah gaya menulis Anda. Maka dari itu, terus ikuti E-mail edukasi dari Saya yang pastinya akan bermanfaat untuk bisnis Anda.

Salam,