Lagi coba kereta jurusan kutoarjo ke klaten atau solo yang agak berbeda. Biasanya aku pakai prameks, tapi yaaa pramek kadang malasnya kalau dari klaten itu nanti sampainya ke klaten jam 21an.

Udah gitu, kadang pramek kitanya nggak dapat tempat duduk atau parahnya nggak dapat tiket. 15rb ngarep duduk. Nyebelin kan..

Nah, aku barusan dari prembun cek dulu online, kereta yang habis dzuhur ada, apa aja. Pertama lodaya jam 14.14 dan habis itu ada argo dwi pangga jam 14.44.

Aku sih ngejarnya yang lodaya. Eh baru aja sampai meh pasar bengkoang lodaya dah lewat. Dikejar pake motor smpe stasium kutoarjo dia pas saja langsir.

Ya udah abis gitu, aku pilih argodwi pangga dengan biaya 70rb. Kalau lodaya tarif kutoarjo klaten cuman Rp 50rb. Nih penampakan tiketnya.

image
Tiket Keretaku

Gimana daleman keretanya ya nanti kita lihat aja. Ni 70rb eksekutif. Kalau di hitung sih gini, kalau aku naik bus effisiensi sekarang juga udah berapa. Belum nanti dari terminal giwangan jogka ke klatennya masih harus ganti bus lagi.

Walau 70rb, masih worthed buat di coba naik kereta.