Saya beli plugin scarcity hero dengan harapan bisa memaksimal program pemasaran yang saya lakukan. ya bisa jadi bagian dari Strategi Marketing Yang Baik bagi bisnis saya.

Sayang seribu sayang, plu gin yang luar biasa, dengan customer support yang luar biasa responsive namun sayang kualitasnya kurang bagus.

Saya punya beberapa pengalaman scarcity hero tidak ‘mulus’ di install di blog blog saya, antara lain:

  • Konflik sama theme
  • konflik dengan plugin
  • Konflik dua duanya

Ya tapi itulah, yang saya salut dengan supportnya. Dia sangat bertanggung jawab, meminta data FTP meminta data login adminnya. Dia berupaya memperbaiki apa yang sudah terjadi.

Walau ya tetap tidak nyaman, tapi itu sudah luar biasa.

Dapat produk yang kurang mulus, tapi supportnya lumayan oke.
scarcity_hero_strategi_marketing_sukses_untuk_pemasaran_online
Aslinya sih, nggak scarcity hero aja yang bermasalah. beberapa plugin sperti wp optin box yang saya beli 54-an dolar juga gitu.

Ah, jadi malas banget beli dari developer pemula di jvzoo. lebih seneng beli yang ada websitenya bahwa dia itu developer yang sudah berstandar industri walau kadang adanya sangat sangat mahal.

Ringkasny, Salah satu Strategi Marketing Yang Baik selain produk harus bagus, after sales juga bagus.