Blognya Anjrah – Ada sebuah postingan yang mengungkap alur bagaimana cara agar tidak mudah dilupakan mantan. Walau nggak penting penting amat, karena cukup menarik ya saya sharekan saja di sini.

Bagi aku sih, ini menjawab kenapa kadang kita masih aja sering keingat sama mantan. Kenapa?

  • Ada banyak hal hal yang memorable yang sudah dilakukan
  • Ada banyak tempat yang dulu dipakai bersama
  • Pernah jalan jalan ke mana aja
  • Makan apa saja

Banyak sekali achor anchor kenangan yang bisa sewaktu waktu memunculkan kenangan bersama mantan.

cara agar tidak mudah dilupakan mantan

Ternyata ilmunya dipaparkan dalam diagram ini

cara agar tidak mudah dilupakan mantan
Jawaban Kenapa Kamu Susah Lupa Sama Mantanmu

Maka, emang beneran deh. Pacaran itu nyusahin. Udah sampai nikah pun kadang masih syetan itu bawa bawa memory ke ingatan.

Maka, yang mau ayem pernikahannya, jauh jauhi deh pacaran. Mending mau tinggal nikah, enggak tinggalin. Jadi nggak sempat ada momen memorable, nggak memungkinkan kita jadi di ingat ingat terus.

Dah, mungkin gitu aja😀 .. postingan segerannya.