Anik Singal.

Ya.

Saya belajar banyak dari buku dia the circle of profit.

Kata penutup yang bagus saat broadcast email anjrahweb

Bahkan dari email email yang dia kirim

Dimana, pagi ini saya belajar bagaimana membuat kata penutup dalam email broadcast yang kita sebar.

Anik nulis gini:

Legal Information:

Please note that when I send these newsletters, I’m sharing MY experience. I’m sharing the resources, tools and information that I throughly believe can make an impact in your life. However, I can never be responsible for your success or guarantee anything. The problem is that most never take action, hence, most don’t get any results.

That doesn’t stop us at #LurnNation. We still work hard for you, the best that we know how to. Your results are up to you though, they always will be. We are just here to provide the tools, education and resources. Please always know that when you read our emails, watch our videos and buy any products we endorse – results are never typical and only those who take action stand a chance.

We care about your success and that is why we believe in being real and absolutely transparent with you

Kurang lebih, terjemahnya, dan kalau kita aplikasikan dalam konteks newsletter anjrahweb:

Informasi Resmi:

Mohon dicermati. Bahwa ketika saya kirim email newsletter begini, saya niatnya Berbagi Pengalaman. Saya bagikan Sumber Sumber Pengetahuan, Ilmu penting, Aneka Alat Bantu ( tools tools baik itu theme, plugin, software, serta lainnya) yang saya meyakini dengan sebenarnya bahwa semua itu bisa memberikan dampak yang besar bagi diri maupun bisnismu.

Walaupun begitu, saya secara pribadi tidak berani menggaransi atau bertanggung jawab dirimu bisa pasti sukses dengan semua itu. Karena, urusan sukses itu aslinya tidak jauh jauh dari masalah bagaimana kita mau action, kalau tanpa action bagaimana kita bisa mendapatkan hasil yang di impikan?

Sebagaimana saya juga berusaha keras membagikan pengalaman saya dalam format edukasi lainnya. Baik melalui email newsletter seperti ini, ebook – ebook, artikel yang sudah saya tulis banyak di http://www.anjrahweb.com, semuanya ini tak akan bisa membantu anda ketika tidak action.

Bahkan, sehebat apapun produk yang saya rekomendasikan sudah anda beli, sudah anda koleksi. Kalau hanya sebatas itu, maka kehidupan anda dan impian anda juga tidak segera terealisasi.

Terus terang, ketika sejak awal anda memasukan email ke aneka penawaran pembelajaran yang sudah saya tawarkan, sejak email pertama yang kami kirim, email itu perwujudan bahwa kami peduli dengan cita cita sukses yang anda dambakan. Ya, kami benar benar transparan mengenai ini denganmu.

So, Marilah lebih keras membantu dirimu sendiri untuk lebih sukses, lebih hebat dari yang sekarang! Karena hakikatnya, Allah akan melihat usaha keras dan doa doamu. Insya Allah akan Dia wujudkan apa yang benar benar kamu inginkan dan kamu cita citakan, atau ALLAH kasih yang jauh LEBIH BAIK dari semua itu.