SUARA ANJRAH

My Life, My Journey, My Best Destiny

Belajar

Bagaimana Cara Login ke Mifi Andromax M3z Smartfren?

Mifi andromax m3z memang menyenangkan. Hanya saja, kalau mereka paham ilmu user experience, mestinya mereka memprint di dalam perangkat itu langsung tutorial Bagaimana Cara Login ke Mifi Andromax M3z?

Bagaimana Cara Login ke Mifi Andromax M3z Smartfren?

Bikin pusing. Cek SMS nggak bisa, kartu bundlingnya dipindah ke perangkat smartfrent lain bahkan nggak bisa.

Ya kalau ndak keburu gatal beli, males juga sebenarnya pakai mifi begini. Cuman, satu sisi, dia itu praktis banget. Tinggal di on kan, udah nyala itu wifi tanpa ribet urus sana sini.

Perkaranya cuman pas haru ngisi pulsa.

Di Mifi Andromax M3z ini cuman ada paket Volume base. Ini ngeselin. Padahal ada paket timeless smartfren yang lebih bagus sebenarnya. Limitless ini mau paket habis, dia masih bisa buat browsing.

Apa itu smartfren paket limitless? Simak di copasan berikut:

Apa itu Smartplan Limitless

SMARTPLAN LIMITLESS merupakan paket 4G LTE pertama di Indonesia yang menawarkan sensasi ber-internet tanpa rasa khawatir. Dengan paket ini, kamu tetap dapat terhubung dengan internet walaupun kuota kamu sudah habis.

Pelanggan juga dapat mengatur sendiri besar kecilnya kuota internet, Telepon & SMS yang didapat menggunakan Smart Slider, pengaturan ini dapat dilakukan melalui website my.smartfren.com dan aplikasi MySmartfren diperangkat Android.

Kuota Habis? Ga Masalah

Dengan fitur Limitless walaupun kuota 4G LTE sudah habis, kamu tetap bisa internetansampe akhir masa berlaku paket kamu dengan kecepatan yang disesuaikan.

cara-mengakses-modem-smartfren-mifi-andromax-m3z-isi-ulang-paket-internetnya

  • * Khusus untuk besaran voice on-net tidak dapat di rubah kuotanya Info : 1 unit – 10 menit off net/100 sms/500 MB
  • ** Gratis untuk biaya berlangganan aplikasi. Untuk mengakses konten digital akan menggunakan kuota data yang dimiliki
  • * Selama periode promo, pelanggan yang melakukan pembelian paket Smartplan Limitless senilai minimal Rp 60.000 akan mendapatkan kuota internet double / 2x lipat
  • * Periode promo sampai dengan 31 Oktober 2015

Bagaimana Cara Login ke Mifi Andromax M3z Smartfren?

Oya kembali ke topik, Bagaimana cara loginnya? cek pulsa, cek kuota, beli paket internetnya?

Biarkan mifimu hidup, pancarkan wifinya, konekkan komputermu / laptopmu ke jaringan mifinya.

Lalu, buka chrome / firefox Akses saja: http://andromax.m3z/login.htm

Nah, silakan login

Kalau blm dirubah rumah, isi aja username dan passwordnya admin lalu pasword admin juga.

gitu aja ya. lain lain komen aja.

Di tunggu komentarnya, Makasih :)...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: