Yes. Sebelum banyak bicara, gimana kalau kita sepakati hal hal berikut:

  • Namanya move on, nggak mandang lama bentarnya sebuah hubungan. Mau lama mau bentar, namanya harus move on itu nyesek benar di hati.
  • Move on juga nggak memandang tingkat ganteng atau cantiknya, mau move on dari dia yang relatif ganteng / cantik atau kurang ganteng / cantik, sepanjang sono punya hati, sini punya hati… move itu tetap menantang
  • Move on juga nggaaaak urusan umur tua atau muda. Karena cinta itu nggak ada label umurnya. Sepanjang udah bisa naruh perasaan, move on ndak pilih pilih umur
  • Move on juga nggak memandang jumlah, mau pernah sama 2000 cowok / cewek, atau baru ketemu satu satunya pasangan. Sama aja, yang move on itu juga cowok / ceweknya. Sama sama cowok, sama sama berjenis cewek.

Sepakat apa sepakat?

Yes.

Ini saya share dari pengalaman pribadi. Walau saya yakin tidak akan 100 % bekerja kepada siapa yang membaca, tetapi inspirasi inspirasi bisa jadi akan memberimu beberapa kesejukan dan alternatif yang bisa dicoba.

Kira kira, pada tertarik?

Komen dan Subscribe ke blog ini ya, berlangganan. Saya kabari insya Allah Panduan Untuk Bisa Move On progress kedepannya.

 

Advertisements