Menyimak materi yang sangan inspiratif dari coach rendy saputra berkaitan dengan komitmen di SEKOLAH BISNISNYA.

motivasi-bisnis-rendy-syaputra-ceo-keke-busana-saya-layak-1

Bagaimana kita sebagai seorang pebisnis harus berani mendeklarasikan diri kita, bahwa kita mengijinkan sukses, kita layak sukses, kita layak memiliki impian yang hebat.

Harus berani mendeklarasikan:

  • Saya layak jualan dengan sales 1 M perbulan
  • Saya layak memiliki karyawan yang militan, loyal, dan bertumbuh dengan semangat spiritualitas ikhlash sebagai hamba Allah
  • Saya layak memiliki anak anak hafidz dan hafidzah quran
  • Saya layak miliki komunitas bisnis yang ahli jualan, ahli bisnis, ahli ibadah dan berbai
  • Saya layak membagikan ilmu ilmu yang saya miliki di forum forum corporate, forum forum nasional dan internasional
  • Saya layak memiliki masa depan yang baik
  • Saya layak mengajak kedua orang tua saya berangkat umroh
  • Saya layak menguasai pasar dan mudah merangsek pasar memasarkan produk yang orang pasrahkan ke kita
  • Saya layak menguasai channel chanel penting sosial media
  • Saya layak menjual produk produk dengan harga 500 – 10 M sekali jual
  • Saya layak …
  • saya layak …
  • saya layaaaaaaaaaaak! dalam banyak si spiritual, material, sosial, piknik, dan sebagainya.

Sangat inspiratif mas rendy ini.

Perkataan saya layak sangat empower diriku.