iya ya, saya kok jadi bertanya Mengapa saya belajar internet marketing di sajen? apa penting saya menanyakan ini? padahal kayaknya nggak penting banget.

Oke deh, saya akan jawab Mengapa saya belajar internet marketing di sajen?

  1. Jangan kaget ya biar bisa gateng
  2. biar bisa gaul
  3. karena belajar internet marketing itu super joss
  4. mau tahu aja sih
  5. pengen dapat banyak kenalan
  6. daripada nganggur dirumah
  7. mau kaya raya dari rumah
  8. ngikuti perkembangan jaman
  9. agar update
  10. pengen lebih maju
  11. mau punya toko online sendiri
  12. merdeka
  13. bisa jualan apapun
  14. halah pokoknya seneng aja.

Oke,

itu sih intinya.

mengapa-saya-belajar-internet-marketing-di-sajen

Semoga ada banyak manfaat yang dipetik ya. Saya belajar guna bisa memperbanyak manfaat yang bisa ditebarkan ke umat.

tak boleh lelah dalam belajar, harus memperhatikan target dan impian yang harus diperoleh.

